Wednesday, March 11, 2009

Bondan,, Plis Dong Ah..

Yo ni cerita sial kita bertiga
This is my version, hits....

Suatu waktu ku berjalan tak tentu
Mengitari sudut kota mulai dari warung jambu
Keluar rumah ga pamit mau ke mana
Ga bilang siapa siapa itu mah udah biasa

Emang sih niatnya mau janjian
Anak anak hang out di Jembatan Padjajaran
Eh pas di tengah jalan gue lupa sesuatu
Gue lupa banget kaga pake sepatu

Akhirnya gue mutusin ke warung beli sendal jepit
Pas gue korek kantong gue lupa bawa duit
Ya udah kepaksa balik lagi ke rumah
Sampe depan rumah kekunci pada pergi semua

Sial gimana dong?
Ya udah gue manjat lewatin pagar tinggi dan agak berkarat
Waktu gue mau loncat diliat ama tetangga
Gila gue dikira mau maling mangga

Hari ini gue kagak oke (please dong ah)
Niat hang out gue jadi begini (please dong ah)
Sial pusing 7 keliiling (please dong ah)
Please dong ah
Please dong ah
Please dong ah

Wo.. versi gue jauh juga man
Jangan pernah ngalamin deh

Waktu mau pergi liat jam di tangan
Waduh ga sadar udah kesiangan
Tapi ga papa deh ya udah gue cabut
Daripada ga nyampe sana temen pada ribut

Tapi ih kenapa lagi
Ujan turun gede sekali
Yo kebasahan keujanan
Masuk angin karena belom makan

Mata juga merah karna belom molor
Pas lagi nyebrang ketabrak motor
Kepala gue bocor Darah pada ngocor
Tangan jadi kotor kaki juga pengkor

Wow
Satu tema lain cerita beda naskah
Ku coba hilangkan susah sedih sesak di dada
Kumpul bareng mereka semua teman yang gila
Nongkrong di pajajaran waktu tak ditentukan

Dalam perjalanan semua lancar sesuai rencana
Sampai seorang wanita mulai bertanya nama
Ku terbuai terpaku dengan wajah yang aduhai
Tak sadar dompet baru pindah kantung dengan santai

Sadar ku kembali semua sudah terjadi
Belum sempat ku berpikir pak supir pun berhenti
Wajahnya sangar kaya preman terminal
Menanti ongkos perjalananku sampai pajajaran

Ku tak sanggup bayar ongkos angkutan
Karena dompetku ternyata raib duluan
Pak supir berang, bogem mentah pun melayang
Niat hangout senang jadi berantakan

........



wahahaha...
untung bkan gw yang ngalamin..
enn smoga aj gg bkal perna trjadi !

AMIN !

No comments:

Post a Comment